Posted in Uncategorized

The one with turn back time

Hai donuts and coffee…apa kabarmu hari ini?

Suddenly i feel a bit sad…suddenly everything flashing back…yang tadinya udah berusaha gue lupain…gue maafin…suddenly muncul lagi. Kok bisa yah begitu…ngaa kepikir aja kok bisa-bisanya terjadi yang sama sekali ngaa pernah kebayang. Sampe sekarang gue masih ngaa bisa percaya…why…why dan why. Pertanyaan-pertanyaan…kok bisa ya…kok dan kok…but…ya sudah terjadi…mau gmana lagi.

Pernahkah kalian berpikir…if only i can turn back time…dan kira2 kalian mau balik ke waktu yang mana ya…tentu pasti maunya balik di saat-saat hepi lah ya…masa balik ke sedih-sedihan.

Berandai-andai nih…
Pas kita masih bayi…kita cuma bisa treak dan nangis kalo mau sesuatu. Laper…pipis…mau pup…nangis aja…semua beres….

SD…SMP…SMA…masa-masa indah…cuma sekolah…belajar…maen. Belon tau apa sebenernya hidup. I mean hidup di dunia nyata…halah.

Then tibalah saatnya mulai harus mencari uang, makin banyak kebutuhan ini itu…makin besar tanggung jawabnya. Makin banyak masalah…makin banyak problema kehidupan….makin pusiang judulnya.

Ketemu orang-orang baru…datang dan pergi…senang dan sedih. Banyak kenangan manis…banyak juga kenangan sedih.

So….if only we can turn back time…kira-kira mau balik lagi ke waktu yang mana?

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s