Posted in Uncategorized

The one with a good bye and a hello

Too scary… 2013 almost end. And we will have 2014 coming in a few days. Gak berasa…feel like yesterday gue masih gitu-gitu aja…dan sekarang ya masih gitu-gitu aja juga. Ada perubahan..? Mmm adalah dikit.

Sampe sekarang gue masih kebayang tahun 2014 mungkin kita udah bisa naek mobil terbang…Macam di film-film sci-fi gitu… .halah, ini monorail aja belon tau kapan jadi.

Nah, biasa kan pas mau pergantian tahun gini…semua pada refleksi…bukan refleksi kaki ala nano yah. Tapi…apa yah sebutnya…yah pokoknya ngeliat ke belakang. Kira-kira pencapaian apa yang udah di dapet selama setahun kemaren.

So…gue sendiri juga mau coba liat tahun kemaren ini, kira-kira apa yang udah kesampaian dan apa yang belon. Ya boleh lah ya punya cita-cita, tapi belon kesampaian tahun ini…ya tahun depan aja, repot amat.

– Tahun kemaren ini gue pengen lebih sering jalan-jalan. Apalagi kalo gratis… Dan salah satu list gw… (*baca 100 things I want to do before I die ) adalah pergi songkran. Kalo dihitung, mungkin gue udah ke bangkok hampir 8 kali. Tapi belon pernah sekalipun gue pergi pas Songkran. Ada aja yang bikin batal. Malah yang terakhir udah beli tiket yang akhirnya hangus aja gitu…untung murah. Dan akhirnya tahun kemaren gue akhirnya pergi. Seru sekali, dan tambah seru karena perginya bareng temen-temen baek gue. We had too much fun. Mudah-mudahan tahun ini bisa pergi lagi…tapi sama orang yang special…*wink. At least tahun ini bisa pergi to a new places…mudah-mudahan tahun depan ada kesempatan ke tempat yang lebih jauh… kutub utara maybe?

– Tahun kemaren pengen lebih banyak nabung. Tapi susah ya ternyata… Perasaan ngaa ngumpul-ngumpul tabungannya. Sepertinya mesti beli celengan ayam, biar ngaa dikorek-korek tabungannya. Tapi thx God ada lah sedikit tabungan. Rencana juga pengen kumpulin buat DP apartemen…tapi ngaa kekumpul, sedangkat harganya dah gila…gak papalah tahun depan.

– Gue bisa beli iphone… Walaupun akhirnya harus direlakan RIP. Udah sejak lama gue kepengen banget, sampe akhirnya kesampean bisa beli.

– Hidup sehat. Ya…tahun ini gue pengen bisa hidup lebih sehat. Yah, at least badannya ngaa segede gajah lah ya. So, gue akan lebib rajin buat ngegym. Sayang juga kalo udah bayar tapi ngaa pernah dateng. Dan, lumayan lah… Selain ngegym, gue juga mulai demen makan buah dan sayur…sok-sokan di juice gitu deh. Dan ternyata enak juga. Dan juga gue mulai suka dengan hobby baru gue. Yes…lari…selain lari dari kenyataan tentunya. Entah berawal dari kapan…mungkin latah juga, karena tiba-tiba mulaj booming orang-orang lari. Dari car free day sampai akhirnya ikutan lomba marathon. So far sih masih 10K dan paling jaub 16.8K…belon sampai full marathon. So far dengan lari ini, lumayan juga gue rasa badan ngaa berat. Mudah-mudahan tahun depan bakal banyak event-event lari lagi, buat nambah koleksi medali gue.

– Doing more good. Thanks God…dalam tahun ini bisa beberapa kali bikin acara seru-seruan sambil berbagi ama anak-anak yang membutuhkan. Dan yang paling seru pas ulang tahun gue kemaren, kesampaian ngajakin anak-anak jalan-jalan. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih sering dan bisa bikin lebih besar dan seru. Thx u all…

– Pursue my own happiness. Yes…setelah drama-drama percintaan gak jelas. Gue pengen tahun kemaren ini really enjoying my life to thw fullest. Gue pengen membuktikan kalo gue bisa happy sendirian. And yes…I can. Dan walaupun ribet ama kerjaan dan lain-lain, tetep hepi-hepi aja…

– Dan sesuai dengan janji tahun lalu…akhir tahun ini bakalan ditutup ama Zouk-Out. Yes…we are back. Bersama my partner in crime…we had so much fun. YOLO…you only live once…have fun and go mad. Thx u darl…

– Last but not least…akhir tahun ini I feel so happy. And wish this will be a good start…

So…goodbye dear 2013. Thanks for everything…the bad and the good. I learned a lot…thank you for all the best memories and all the happiness.

Then…hello 2014. Seperti orang-orang pada umumnya pasti punya cita-cita atau kerennya resolusi buat tahun depan. Buat gue…gak muluk-muluk, gak ada daftar-daftar wish list. Lanjutin aja resolusi tahun lalu yang belon kesampaian. Tapi beberapa hal yang mungkin perlu gue rubah buat tahun yang akan datang.

– Mr gadget…gue sendiri ngerasa ngaa bisa lepas ama yang namanya gadget. Selain harus update di socmed-socmed yang banyak macemnya itu..gue ngerasa kalo gue bisa mati tanpa handphone. Mungkin kalo bisa, handphone ini diimplant ke tangan gue. So, resolusi tahun depan…gue akan lebih menguranginya. Dan yang jelas, gue akan lebih fokus sama orang yang ada di dekat gue…sebisa mungkin ngaa mainan handphone kalo lagi ngobrol sama orang. Yah, sedikit-sedikit semoga bisa.

– Doing more good things…yah moga-moga dikasih sedikit rejeki lebih buat dibagi-bagi.

– Pengen bisa nabung lebih banyak lagi.

– Plan tiap tahun harus bisa pergi at least ke satu tempat yang belum pernah. Go to a new place I never been there before.

– Hidup lebih sehat…lebih banyak olah raga, dan semoga bisa join lebih banyak event lari.

– Spend more time with my love ones… my family, my best friends…and off course you. I promise will love u more and more.

So…goodbye dear 2013 and hello 2014.
If you’re brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello.
image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s