Posted in Uncategorized

the one with hermes and kremes

Berawal dari mata…oops. No…berawal dari pergosipan iseng di siang hari, dan kekepoan gue yang kurang kerjaan, akhirnya siang ini dihabiskan dengan mengintip instagramnya mbak princessyahrini yang kabarnya sangat cetar membahana badai. Kalo emang kalian lagi iseng ngaa ada kerjaan dan pengen ada sedikit hiburan, boleh deh sekali-kali iseng buka-buka account instagramnya si mbak princess ini.

Mungkin ngaa ada yang aneh dengan instagramnya dia, cuma yang lebih heboh itu commentnya orang-orang yang entah bener-bener fans dia yang memuji dan menyanjung-nyanjung dia, atau orang-orang kepo (note: gue ngaa), yang ngomentarin foto-foto dia yang emang kadang menurut gue sih sebagian…atau banyak yang cukup ajaib. Yah, sah-sah aja sih, namanya juga instagram-instagramnya dia, kok pada repot…tapi asli sumpah ngaa tahan baca commentnya.

Seperti yang orang-orang udah tau. Si mbak satu ini mengkoleksi dan punya banyak sekali tas Hermes. Yah gue tau sih harga tas-tas ini sih emang ngaa kira-kira. Ngaa tau harga tepatnya, tapi yang jelas itu hanganya MUAHAL…Dan selain itu dia juga demen sepatu yang terkenal karena solnya yang merah, Cristian Louboutin, bacanya kalo ngaa salah lubutong…*langsung berlibet lidahnya. Yes, sepatu inipun ngaa murah harganya. Btw, gue juga punya sepatu sol merah…sayang merknya bata.

Dan akhirnya pergosipan dilanjutkan menyerempet siapa kaum sosialita yang juga koleksinya ngaa kalah ama si miss princess ini. Menurut miss Siska, LOL….ada banyak sosialita di Jakarta yang terkenal koleksi tas hermes itu. Dan dari dia juga akhirnya gue tau kalo tas itu banyak macemnya, dan pastinya sangat limited jumlahnya, karena mungkin menjaga brand dan keekslusifan…cieh, kaya orang pinter yah gue. Ada yang Croco…maybe crocodile yah, ada yang apalah namanya…yang menurut gue, sama aja sepertinya. Dan selain tas, masih banyak barang-barang Hermes ini macemnya, dari gelang, dompet, sampe scarf…entahlah. Dan dari hasil goggling, sampe gue menemukan forum asia hermes….ya itu list dan updatean atau forum apalah itu yang isinya perempuan-perempuan asia yang tergila-gila dengan tas Hermes itu.

Dan yang cukup lumayan menghebohkan juga, ada sosialita Singapore, namanya Jamie Chua, dia mantan pramugari yang akhirnya merit ama taipan Indo yang tentunya kaya raya. You tell me lah, kalo harga 3 tas Hermesnya bisa sama dengan harga sebuah kondo… ya kondominium maksudnya, bukan kondom. Nah sedangkan dia sepertinya punya puluhan atau bahkan ratusan tas Hermes ini, belon termasuk mungkin sepatu dan barang-barang dia yang branded itu. Dan akhirnya dia cerai ama suaminya…dan dia minta uang bulanan $S 450K…..mmm Gue udah ngaa tau lagi kalo dirupiahin itu berapa nol nya. Dulu gue sempet terheran-heran ama temen gue yang ngumpulin tas Louis Vuitton, baca : lui vitong….nah kan berlibet lagi. Gue ngaa habis pikir, kalo dijumlahin mungkin tas-tas dia bisa seharga mobil. Tapi ternyata dia ngaa ada apa-apanya…. Really…tas-tas perempuan ini kalo ditotalin maybe can fed a small country…. oh no. Btw, suaminya masih butuh pendamping? atau mungkin anak angkat?…yah adek angkat maybe.

20130112-204754.jpg

Eh, btw back ke miss mbak princess. Entah emang tujuannya dia mau pamer atau gimana, si princess syahrini ini selalu update dengan foto-foto terbaru dia, terutama dengan tas dan sepatu barunya. Pernah sampe bikin heboh karena dia posting tas Hermesnya berikut bon kwitansi sertifikat atau apalah itu, pokoknya membuktikan kalo tasnya dia itu eslong…alias asli, bukan KW super atau KW 1 ala mangga dua. Yah, maybe dia ngaa mau dikira kalo tas-tas hermesnya dia pelsong alias palsu.

20130112-205617.jpg

Dan, selain tas-tasnya, si princess ini yang lagi kabarnya lagi liburan di negri paman sam *sok deket aja…alias state…baca: amrik, selalu update kegiatan dia di sana. Ngaa nanggung-nanggung, selain pake Limo, dia juga pake Privat_Jet loh….yes private jet mungkin maksud dia. Sampe koper dan belanjaannya pun diupdate. Pokoknya bener-bener cetar membahana badai.

20130112-222355.jpg

20130112-210948.jpg

Trus yang paling heboh adalah twitternya dia yang terakhir. Entah sengaja ato ngaa, dia nuli Sun Francisco…maka jadilah dia sasaran empuk bully dari para masyarakat twitter. Kalo misalnya disengaja, kayanya ngaa mungkin lah ya, secara lagi salju-saljuan…bukannya Sun. Malah ada yang komentar…wah jangan-jangn twitnya princess ini sebagai pengalihan isu Farhat Abas, Rhoma Irama, Angelina Sondakh dan Roy Suryo…Oh my God. Tapi yah sudahlah ya….

20130112-223718.jpg

Anyway, ini cuma buat lucu-lucuan aja sih…buat hiburan semata, jangan terlalu serius…Dan jangan anggep gue fansnya princess Syahrini yah…Tapi kalo sampe gue ketemu dia, mungkin gue bakal minta foto bareng. Dan daripada pusing mikirin tas Hermes yang mahal, marilah kita makan Ayam Kremes aja dulu yuuuu….

20130112-233602.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s