Posted in jakarta, life, love, Uncategorized

the one with 2013

Tinggal beberapa jam lagi kita bakal meninggalkan 2012 dan menyambut 2013. Setelah kemaren ini dihebohkan dengan berita kiamat ramalan kaum Maya…yes, we still alive. Mungkin diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Dan berasa ngaa sih kalo waktu itu cepet banget. Perasaan baru kemaren ini ngeliat kembang api tahun baruan, eh besok udah mau tahun baru lagi. Bisa ngaa sih di bikin slow motion sedikit…atau malah stop sebentar gitu. Sambil ngecek-ngecek resolusi gue tahun lalu, epertinya masih banyak yang belon kesampean, tapi ada juga yang akhirnya kesampean.

Dan sekarang saatnya kita bikin resolusi baru lagi nih buat tahun depan. So, buat resolusi tahun lalu yang belon kesampean, ya gak papa lah, moga-moga tahun ini kesampean yah. Seperti tahun-tahun sebelumnya, resolusi gue tahun ini juga ngaa muluk-muluk, tapi mengingat umur yang makin bertambah…sepertinya gue harus lebih serius lagi nih buat mencapai mimpi-mimpi yang ketinggalan.

Drum roll….jreng-jreng…

  • Gue pengen dalam 2-3 tahun ke depan at least udah bisa punya tempat yang i can call a home. Berat banget yah…tapi namanya juga mimpi kan, mudah-mudahan aja kesampean. Kalo ngaa yah tahun depannya lagi…hahaha.
  • Karena tahun lalu gue baru mulai kerjaan baru ini, so gue berharap kerjaan sekarang ini bisa lebih baik lagi and segera dapet hasilnya. Karena masih banyak yang mesti dibenerin ini dan itunya, semoga tahun ini semua berjalan lancar.
  • Tahun lalu ada up and down, dan mudah-mudahan kemaren ini jadi awal yang tepat dan tahun depan dan seterusnya semua berjalan lancar dan i hope this is the last one.
  • Liburan…liburan…liburan. Tahun lalu gue pengen kalo tahun ini bisa pergi ke tempat yang belon pernah gue kunjungi. Tapi ternyata karena sibuk dengan kerjaan dan ini itu, akhirnya belon ada waktu buat plan liburan yang gue idam-idamkan…so maybe tahun ini lah ya.
  • Lalu lalu….apalagi yah…yah pokoknya cuma pengen tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemaren, secara makin lama udah makin tua…oops dewasa.

Seneng rasanya kalo ngeliat temen-temen udah ada pencapaian dan sukses, mungkin tahun kemaren masih gitu-gitu aja, so gue berharep and berdoa tahun depan dan depannya lagi bakalan jadi lebih baik. And i pray for all of you juga…semoga tahun depan jadi tahun yang lebih baik dari kemaren.

Dan gimana nih dengan plan perayaan malem pergantian tahunnya? Since lagi sendiri…gue ngaa ada plan, ada yang mau ajakin? Yah maybe ngeliat kembang api aja deh di CP, deket-deket tempat gue…hemat. Lagipula pasti dimana-mana juga bakalan macet. So….Happy new year to all of u…enjoy your holiday and God Bless you all next coming year yah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s