Posted in jakarta, life

the one with Jakarta Baru

Tanggal 20 September ini bakalan pilkada lagi, dan kemaren sepertinya kampanye terakhir. So, tinggal ada 2 kandidat lagi nih. Si Foke-Nara versus Jokowi-Basuki. Walaupun gue ngaa milih, tapi harusnya ketauan sih gue dukung siapa. Sebagai anak muda penerus bangsa, sepertinya harus lebih smart buat milih mana yang bakalan memimpin Jakarta 5 tahun ke depan. Sebagai orang Solo…cieh…ikut bangga juga kalo akhirnya nanti Jokowi yang menang.

Dari awal, Jokowi-Basuki/Ahok ini udah menarik simpati banyak orang. Dari cara kampanyenya, dari pribadinya mereka udah ketauan which one you should choose. Sedangkan di pihak lawan…blah..sama sekali ngaa bikin simpatik, malah makin bikin eneg… Di saat dia menggunakan cara lama dan kuno, sampe dengan politik uang, si Jokowi-Basuki ini punya banyak pendkung anak mudah yang kreatif. Dengan kampanye damai dan kreatif, rasanya tanggal 20 nanti dukungan buat mereka bakalan lebih mutlak…Semoga naa ada curang-curangan.

So tau dong milih sapa nanti tanggal 20…tapi karena aku ngaa bisa nyoblos tanggal 20 nanti, aku tetep milih kamu kok untuk mencoblos hatikuuu…:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s