Posted in life, love

the one with growing old with you

Selama ini loe pernah kepikir ngaa sih…loe bakal hidup ama siapa…tua ama siapa…? Suddenly temen gue tanya ama gue, loe pernah kepikir ngaa sih kalo loe tua bakalana hidup ama siapa?….mmm right now… i have no idea. Malahan gue ngaa pernah mikirin tentang itu…but now sepertinya i should start thinking about it. Untung gue bakal punya banyak ponakan…sekarang udah ada dua dan bakalan nambah satu lagi.

Sebenernya yang pengen gue ceritain, minggu kemaren gue foto buat wedding. Dari ribuan…cieh…belon lah…dari puluhan wedding yang pernah gue datengin atau pas gue foto, ada beberapa yang berkesan. Salah satunya yang paling berkesan adalah wedding minggu kemaren ini. Kenapa berkesan?…weddingnya padahal ngaa terlalu gede, undangannya ngaa banyak…very simple, tapi justru karena kesimpelan dan kesederhanaannya itu salah satu yang bikin berkesan.

Tapi cerita about this couple yang bikin wedding ini luar biasa. Karena weddingnya ngaa gede, jadi tamu-tamau yang dateng bener-bener temen-temen deket dan sahabat-sahabat mereka, sisanya keluarga. Dan mereka dibantuin ama sahabat-sahabat baeknya, yang merangkap jadi WO, bestmen dan bridesmaids. Ternyata mereka ini temen-temenya sejak dari SD, dan masih ngumpul sampe sekarang…udah 18 tahun…kalo remaja tuh udah ABG…lagi ranum-ranumnya….next…. Ya, what a beautiful friendship yah…ngaa gampang bisa maintain persahabatan sampe gitu lama.

Trus, mereka bikinin short movie tentang mereka berdua…based on true story. Jadi critanya si cowok ini udah naksir ceweknya sejak jaman kelas 3SD…what…? *malu…gue juga pernah. Sama kaya gue dulu, titip surat cinta ke temen…hahaha. Sampe akhirnya mereka gede…sering curhat dan jadi sahabat baek. Tapi ternyata si cewek ini cuma nganggep cowoknya itu sahabat doang, dia malah jadian ama cowok laen. Tapi setiap dia berantem..selalu curhatnya ama si cowok ini…pas berantem, si cowok ini yang mendamaikan. Sampai ada adegan cowok ini sedih kaya patah hati karena si cewek ini ngaa sadar kalo dia memendam cinta…cieh bahasanya. Selama ini dia cuma jadi tong sampah…hehe. Dan pas sampe akhirnya si cewek putus, dan tetep curhatnya ke si cowok ini…cowok ini akhirnya memberanikan diri buat mengungkapkan kalo dia sebenernya cinta ama si cewek. Baru deh cewek ini sadar…jreng-jreng…adegan dia lari nyusul cowoknya dan langsung peluk…kaya adegan film film korea…hahaha sempet agak mewek sih liatnya….setelah perjalanan yang panjang, penantian cowok ini akhirnya kesampaian.

Dan akhirnya mereka jadian…pacaran…10 tahun….what…? ya 10 tahun…ngaa terpisahkan, dan finally they tied the knot juga. Semacam anang dan krisdayanti…kalo jaman dulu, sayang mereka dah cerai. Kalo sekarang siapa yah…ah pokoknya mereka kaya tak terpisahkan deh. And i wish they life happily ever after.

So….udah tau nanti mau jadi tua bareng siapa?….what i wanna do is growing old with U….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s