Posted in life, love

the one with cinta monyet

When was your first time falling in love? Mungkin pas masih jaman-jamannya masih SMA gitu yah…atau SMP? bahkan SD mungkin?…yap it called cinta monyet…bahasa kerennya “monkey love”…jadi macam percintaan antar dua monyet gitu deh…*sepertinya itu gue ngarang. SD….mmm boro-boro cinta-cintaan, pipis aja mungkin masih belon lurus…masih blepetan. Tapi kayanya jaman sekarang anak-anak SD juga udah cinta-cintaan, gak ngerti deh mereka tau apa ngaa yang namanya cinta itu. Mungkin yang mereka tau itu sebatas Cinta itu pacarnya Rangga…eh uda lahir belon yah mereka pas jamannya AADC.

Tapi gue inget banget jamannya SD, gue udah kirim-kiriman surat cinta. Kaya di film-film gitu, tuker-tukerannya nitip temen, ato dimasukin ke buku ato tas…buset dah, padahal kita sekelas…trus ada panggilan sayang juga…rasanya tuh seneng banget kalo baca-bacanya…trus blushing, muka jadi merah dah kaya buah tomat, senyum-senyum sendiri…bibit gila gue rasa. Sampai akhirnya ketauan dan diomelin nyokap…hahaha apa-apaan sih kecil-kecil udah cinta-cintaan…kaya ngerti aja. Tapi emang gue ngaa ngerti juga, tepatnya belon ngerti…tapi kayanya jadi hepi aja, so what gitu loh…Nyokap aja yang ngaa gaol, ngaa ngerti artinya cinta. LOL…

Dan sejak setelah itu, gue lupa kapan lagi pernah ngerasa jatuh cinta, sampai mungkin SMA atau kuliah ya…yah kali sisanya sambil lewat aja… Dan yang bener-bener mampir cuma beberapa. Mau tau kisah perjalanan cinta gue?…*drum roll ….setelah yang satu ini….hahaha wait long-long ya…i keep it as my secret…*read my blog and you will know it all…hahaha.

Sumpah, udah lama kayanya…sampai gue lupa gmana rasanya jatuh cinta itu…mungkin cuma ini jatuh yang ngaa sakit, tapi malah bikin hepi bin seneng….hallahhh… Kalo kata orang itu perumpamaannya rasanya kaya “tons of butterflies flying around inside your stomach”…bukan kupu-kupu malam loh ya…dan sepertinya benar. Kaya geli-geli gmana gitu, ngaa bisa dijelaskan dengan kata-kata… yang jelas bisa bikin kita senyum-senyum sendiri ngaa jelas. Rasanya itu happy banget…kaya nelen segenggam pil happy five…oops. Hidup rasanya jadi lebih semangat gitu…ya, anggep aja vitamin. Pokoknya….ya gitu deh….ngaa jelas kan *sambil senyum-senyum sendiri.

Tapi apa rasa itu cuma pas awal-awalnya doang? semoga ngaa lah ya…. seperti tanaman, cinta itu juga harus dipupuk dan disiram supaya tetap subur…cieh cieh…seru yah. And now, don’t know why…i feel it again. Setelah sekian lama…setiap denger lagu…oh damn, itu lagu gue banget…cieh. Sebenernya sama kalo pas lagi galau, damn….lagunya gue banget *pose gaya Adele. Tapi bener kan, gue ngaa boong. Tiba-tiba suka keinget, trus ketawa sendiri….bibit gila akut. Dunia serasa indah banget…kayanya kalo liat langit, selalu ada rainbow…ya rainbow cake *lafaaar.

So…buat yang sedang fallin in lop… enjoy your days. Semoga cinta anda semua makin bersemi sepanjang masa sampai akhir hayat dikandung badan…merdeka. Ya sudah, gue mau cari chicken rice dulu yah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s