Posted in JuliThanksgiving2012, life, love

the one with thanksgiving day 19

So…hows your days? Masih bisa say thanks?…i hope so ya…

  1. A Hello and smile. Pagi tadi gue sempetin buat mampir gym sebelon ngantor. Dan gue cukup senang karena pagi-pagi si mas yang jaga handuk nyapa, selamat pagi mas handoko…yes dia tau nama gue. Mungkin itu hal yang biasa aja sih, atau gue yang lebay. Tapi a smile and a hello pagi-pagi itu mencerahkan harimu ngaa sih? Gue sih ngerasa gitu ya…so try to smile or say good morning ke orang yang pertama kali kalian liat.. Ngaa cuma buat orang itu, but also buat kalian pastri ngerasa hari ini bakalan lebih cerah…heheh mari survey kecil-kecilan, kira-kira bener ngaa ya. Beda banget ama mas-mas yang jaga malem. Ntah kenapa dia kaya ngaa seneng setiap gue dateng malem dan nuker handuk…kayanya mukanya ngaa bersahabat and ngaa seneng kalo kita dateng malem-malem…padahal bukan gue sendiri loh yang suka malem datengnya. It’s like you hate your job….ya ngerti sih rasanya…but still…ngaa boleh gitu juga kan harusnya. Yah gue sih kasihan juga kalo dia kayanya terpaksa harus jagain handuk sampe malem.
  2. Everything goin fine today…semua lancar.
  3. Di saat kita butuh, selalu ada teman yang bisa bantu…thank God
  4. And finally….jahitan gigi gue dilepas…hahahaha…i can eat everything…yes everything now… Untungnya diobok-oboknya ngaa selama kaya kemaren. Si dokter menawarkan sekalian bersihin karang gigi…heheh no thanks…ntar-ntar aja ya dok…:)
  5. Badan capek tapi hati senang…lewat juga hari ini, dan saatnya siap-siap buat besok….

Oh ya btw besok udah puasa yah…mau ikutan puasa ah kalo bisa…semoga besok bisa bangun buat sahur yah…:)

Trus satu lagi, pas tadi jalan pulang…gue papasan ama om-om yang jalan ama anaknya…karena gue jalan sambil sibuk buka BB…(jangan ditiru yah)…jadi gue ngaa gitu ngeh pas kita papasan and saling berpandangan…mata kita saling bertatap…*cukuppp… yah dia sempet manggil ‘koh…” dengan suara agak memelas…and gue ngaa ngeeh sambil terus jalan. I don’t know why kok suaranya tergiang-ngiang terus di kepala gue. agak menyesal karena akhirnya gue memutuskan jalan terus, knapa ngaa nanya knapa and maybe i can help…tapi yah sudahlah..semoga kalo bener dia butuh pertolongan, dia ketemu orang yang bisa nolong dia….i only can pray for them.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s