Posted in jakarta, JuliThanksgiving2012, life, love

the one with thanksgiving day10

Hari ke sepuluh….ngaa berasa yah. Yes, ngaa tau kenapa gue menunggu-nunggu hari kemaren ini…hahaha maybe because i have a date…*wink. Ngaa date lah, cuma janjian mau ke PRJ aja…tapi tetep aja ditunggu-tunggu, walaupun ngaa tau ke PRJ mau ngapain. Pokoknya it’s one of the happiest day of my life…even i never know what it going to be…but i still feel happy. I believe God will answer all my pray right at His time… doakan yah.

  1. Gue bisa bakar kalori yang cukup lumayan kayanya…hahaha lari-lari dan lari…lari dari kenyataan. 🙂 Yah yang jelas bersyukur bayar uang gym ngaa sia-sia.
  2. Akhirnya beres juga urusan rongten gigi gue. Entah apa emang begitu, atau gue yang norak. Alatnya itu canggih juga, kaya serasa matrix…cool. Dan ternyata selesai cuma dalam beberapa menit doang.
  3. Bener-bener thanks God. Tiba-tiba ditransferin lebih dari yang gue pikirkan…hehehe lumayan buat tambahan uang jajan deh. Halelujahhhh.
  4. Yipiii akhirnya ke PRJ, juga….dan bisa beli sepatu yang discountnya lebih murah 100ribu dari di toko aslinya. Hahaha, sepatu yang gue idam-idamkan akhirnya dapet juga. Yang lainnya kepo-kepoan ngaa jelas…sebenernya pengen beli ini beli itu…tapi buat apaan yah…hahaha.Tapi dapet sepatu itu kayanya sudah puas….
  5. I wish last night not end very soon…i need more time. Tapi walaupun cuma beberapa jam spend my time with you is more than everything…and thanks for made me feel happy. I don’t want and wish for anything…i just want happiness for both of us.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s