Posted in jakarta, life

the one with saatnya Jakarta memilih

Hari ini tanggal 11 Juli, saatnya jakarta memilih calon gubernurnya untuk 5 tahun ke depan. Sayang sekali gue masih pegang KTP Solo, so kali ini gue ngaa bisa ikutan vote buat Jakarta, even gue udah ngerasa gue udah lama tinggal di sini, mungkin udah 16 tahunan yah. So i just wish semua yang hari ini memilih, bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Sebenernya, gue ngaa terlalu perduli siapa nanti yang bakalan memimpin jakarta. Yang penting Jakarta jadi lebih baik aja, ngaa semrawut kaya sekarang ini. Kemacetan yang menggila, banjir yang jadi langganan, sampe kejahatan yang makin meningkat bikin Jakarta ngaa aman lagi. So, seperti apa Jakarta nantinya, kita serahkan ke Gubernur berikutnya. So…which one you vote guys…?

Semua calon gubernur ini masing-masing punya agenda bagaimana menjadikan jakarta lebih baik dan bebas dari segala masalahnya. Tapi semoga bukan cuma janji-janji aja yah…capek denger janji-janji doang. Emang Jakarta ini udah terlalu semrawut dengan kemacetan yang ngaa kira-kira, dan 2014 kemungkinan Jakarta bakalan death lock macet ngaa jalan kalo misalnya ngaa ada penanggulangannya. So semoga deh gubernur berikutnya bisa menyelesaikan masalah itu.

So enjoy Jakarta guys….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s