Posted in jakarta, JuliThanksgiving2012, life, love

the one with thanksgiving day 07.08.09

Hua…numpuk deh 3 hari…Yah karena kemaren ini berturut-turut kondangan. Boleh dong sekali-sekali gur jadi tamu di kondangan, ngaa harus kerja. So…weekend kemaren ini bener-bener gue stuck di jalanan.Haiz sebenernya pengen complain ama jalanan yang udah ngaa bersahabat itu. Tapi instead of complain, gue yang ada malah terlalu kreatif ganti-ganti status BB dan update twitter. Dari si tukang taxi yang curhat, sampe gue akhirnya ketiduran saking capeknya ngeliat kemacetan. yang ngaa relanya itu adalah gue mesti bayar argo yang terus jalan…Tapi ya sudah, kan janji ngaa komplain dan terus bersyukur.

So sebelum lupa…dan sepertinya emang udah lupa…so bagaimana kalau digabung jadi satu aja…hahah boleh lah ya…boleh kan… ok sip.

  1. Weekend kemaren makan enak…ya ke kondangan…jumat malem ke kelapa gading, makanan so so aja, tamunya ngaa rame. Sabtu malem ke kawinannya Wita, bekas temen kerja dulu, makanan better dan serunya ketemu temen-temen lama yang gila-gilaan dan seru…so much fun. Minggunya naek lagi derajat kawinannya ke mulia…kali ini kawinannya gila-gilaan…gak tau undangannya ada berapa ribu, rasa-rasanya 3000-an lebih…makanan berlimpah ruah dan malemnya masih ada after party dengan minuman yang free flow tanpa henti…dasyat.
  2. Sabtu kemaren sempet donor darah, setelah sekian lama. Buat yang berminat donor darah bisa follow twitternya @Blood4LifeID untuk update tempat dan waktu di mana bakal ada acara donor darah…dan untuk websitenya sila mampir di http://bloodforlife.wordpress.com ]
  3. Kerjaan sementara bisa diselesaikan tepat waktu semua, klien senang….hatiku riang juga…apa sih
  4. Sempet gym walaupun cuma bentar…
  5. Pokoknya the best weekend deh…walaupun sendiri, but i feel so much fun n happier than ever.
  6. Hari ini walaupun capek dan ngantuk, tapi sepertinya hasil fotonya cukup memuaskan buat gue sih, mudah-mudahan mereka suka yah. Dan siang kita makan A&W…kenyang, dan malemnya makan lagi di penang bistro….mmm lmayan enak makananya walaupun agak pricy….tapi seperti biasa, enak aja karena ditraktir….hahahah how can i not love my job ya…:)

Sorry ngaa panjang-panjang karena capek kemaren-kemaren tidur kurang-kurang and tadi pagi langsung foto, so malem ini…..(tepatnya udah pagi…udah ganti hari seharusnya)…mau bobo cepetan, dan besok bangun pagi buat gym…mesti lebih semangat nih, karena weekend makan mulu. So…nite fellows…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s