Posted in JuliThanksgiving2012, life, love

the one with thanksgiving day02

02juli2012.

Hari kedua bulan Juli. So…udah bikin catetan thanksgivingnya?…and these are mine.

  1. Bangun pagi langsung ngopi…yum. I love the smell of morning coffee…and cara minum kopi itu pertama hirup baunya…dan sip pertama itu yang paling nikmat…
  2. Pagi-pagi mati lampu…so karena ngaa bisa ngapa-ngapain akhirnya jadi sempet ngegym bentar buat bakar-bakar sedikit kalori semalem, lumayanlah cukup berkeringat walaupun cuma bentar.
  3. Ngantor dan meeting-meeting buat new project….yea…seru, and moga-moga hasilnya sesuai harapan. Dan pas pulangnya, ada tebengan temen gue sampe deket rumah…lumayan ngaa panas-panasan dan hemat ongkos deh…hahaha
  4. Pas mau balik, mampir dulu buat beli makan. Karena bingung, akhirnya beli soto di warteg deket kost aja. Ngaa sengaja ketemu ama orang medit, sebenernya juga ngaa kenal-kenal banget…cuma kadang suka nyapa n senyum aja karena sering ketemu. Eh pas dia bayar, dia bilang sekalian aja ama punya gue…nah lo. Hahahaha ya sudah deh, lumayan akhirnya makan malem gue gratis… dibayarin…hahaha.
  5. Dan yang ditunggu-tunggu….gajian…lalalayeyeye….

So, jangan lupa yah tetep doing one good thing everyday…and tetep selalu give thanks….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s