Posted in jakarta, love

the one with imperata nomadechic by edbe

Kali pada bingung baca judulnya…and jadi bingung sebenernya blog gue ini isinya tentang apa aja, karena ngaa karuan isinya. Yah this is my life, jadi gue bisa nulis apa aja…semua yang gue liat, rasain, dan pikir….so hope you enjoy.

Ya, gue paling demen ngeliat yang indah-indah…terutama fashion, walaupun gue ngaa fashionable-fashionable banget, tapi kalo yang ada hubungannya ama fashion, gue lumayan suka walaupun ngaa ngerti-ngerti banget. Selain dulu pernah kepikiran buat masuk sekolah fashion…gue sekarang lebih demen buat fotonya. Dan pengen banget rasanya bisa belajar lagi tentang fashion photography…but let’s see lah ya. So, sebenernya kalo ada acara fashion show gitu, gue lebih suka kalo gue bisa foto daripada cuma duduk diem nonton.

Nah minggu kemarin ini gue dapet undangan buat show tahunannya Eddy Betty, one of the best designer di Indo. Kali ini dia show untuk line ready to wearnya yang dikasih nama edbe [baca:edibi]… Baju-bajunya sih lebih banyak pake kaen tradisional tapi dengan potongan yang agak ngaa biasa, jadinya malah kaya gabungan baju jepang dan batik. Yah…untuk detailnya sih gue kurang ngerti lah ya…

Yang seru, walaupun dengan stage yang simple, tapi dikemas cukup menarik. Karena temanya agak lebih apayah sebutnya…jadi kaya padang-padang rumput gitu deh. Dan fashion show ini dibagi jadi tiga babak, yaitu pagi, siang dan sore. Buat yang pagi openingnya cukup keren, jadi di balik rumput-rumput itu sudah standby model. Dan karena sequennya pagi, berangsur-angsur backdrop berubah dari gelap jadi sunrise…matahari terbit. Sequen kedua ditandai dengan langit cerah, dan sequen terakhir backdrop berangsur-angsur menjadi gelap menuju matahari tengelam, dan dari sunset ditutup malam.

I like the show and the collections. Very nice…moga-moga nanti bisa beli deh, buat koleksi kalo ada kondangan. šŸ™‚ So these are some photos…belon sempet edit banyak, sisanya bisa diliat di facebook gue yah nanti kalo sudah selesai diedit-edit dikit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s