Posted in life

the one with hello June

Yes…time flies too fast…tau-tau udah bulan Juni aja. Makin deket aja ke Desember 2012…hahaha kiamat dunk. So, what i’ve been through so far, yang sudah gue lewati selama ini…ya, bulan-bulan yang sungguh berat kemarin ini. But bersyukur gue bisa melewatinya sampai hari ini bersama semua drama-drama sinetron dan banyak pelajaran yang akhirnya bisa gue ambil dari pengalaman hidup ini….cieh…sok banget dah.

Yang berlalu biarlah berlalu, ngaa perlu dibahas lagi, so make it as pelajaran hidup yang memang harus dilewati. The most valuable lessons in life cannot be taught, they must be experienced. Ya…kita belajar dari apa yang sudah kita alami, mudah-mudahan ngaa terulang lagi di kemudian hari.

Thanks God, di bulan mei kemaren gue bisa ikut project Magical May di saat yang tepat, walaupun berat, akhirnya sampai selesai melewati 28 hari di bulan Mei dengan belajar bersyukur tiap hari. Dari situ gue menyadari, semua yang gue alami selama ini belon ada apa-apanya dengan masalah yang mungkin dialami ama orang lain. Besyukur setiap hari…dan terus berterima kasih.

So…masih ada beberapa bulan lagi sampai akhir tahun ini. Masih banyak PR yang harus diselesaikan. Jadi sepertinya bulan-bulan berikut ini akan lebih bagus kalo fokus ama yang lain dulu…ama kerjaan, ama planing-planing gue, ama semua cita-cita dan rencana buat masa depan yang cemerlang….hahaha. Dan berdoa semoga bulan ini lebih baik dari bulan kemaren…dan nanti bulan-bulan berikutnya juga lebih baik lagi dari bulan ini…

God bless you guys….don’t stop dreaming…and keep believing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s