Posted in life, love, MagicalMay2012, Uncategorized

the one with #MagicalMay2012 #Day26,27,28

Beberapa hari ini lagi ngaa mood buat menulis-nulis karena i’m enjoying me, myself and i time. Emang sumpah melewati hari-hari sendiri sih berat juga yah. Apalagi tiba-tiba di saat loe lagi butuh teman…everyone like gone. But…ya maybe karena gue juga yang memilih buat melewati ini sendiri. nanti juga bakal ada saatnya gue bakal balik kaya dulu lagi.

So…banyak yang gue dapet selama join project ini, dan ngaa berasa udah 28 hari, dan…ngaa berasa juga gue udah bisa melewati semuanya dengan lebih baik…. I wish i can be happier than ever…but…biarlah sisa2 sedih sedikit demi sedikit hilang dengan sendirinya….LOL

So…akhirnya dirapel deh jadi satu….

#Day26 26 Mei 2012 – Mistakes into Blessings

Apa kesalahan terbesar yang pernah kamu buat? Tulis 10 hikmah dari kesalahan itu dan transformasikan menjadi berkah yang membawa kebahagiaan baru!

M….kesalahan terbesar gue….apa yah. Karena gue selalu menganggap kesalahan adalah suatu pembelajaran, jadi gue ngaa terlalu nganggep kesalahan itu jadi hal yang terlalu gimana. But i think kesalahan terbesar gue adalah sifat gue yang terlalu cuek, dan sampe sekarang masih belon bisa berubah….but i wish i can. Dan hikmah dari kesalahan itu lumayan banyak, tapi sepertinya gue ngaa bakalan bisa tulis sampai 10. Intinya sih yah, gue belajar banyak selama ini kalo kadang hal kecil yang menurut kita biasa saja, mungkin buat orang lain itu hal yang cukup besar dan penting. So…ya gue harus mengerti juga kalau sifat orang ngaa bisa kaya gue, mungkin ngaa bisa terima sifat gue. So, gue harus mulai belajar untuk ngaa boleh terlalu cuek lagi…Thanks buat yang sudah mengingatkan gue. Terima kasih…

#Day27 27 Mei 2012 – Mirror, Mirror on the Wall

Bercerminlah dan syukuri apa yang kamu lihat di dalam cermin itu. Rasakan cinta untuk diri sendiri, betapa berharganya kita, dan betapa mulianya tujuan hidup kita. Ucapkan, “Aku bersyukur atas kesempurnaan jiwa ragaku, kebaikan hatiku, dan makna hidupku. Terima kasih, terima kasih, terima kasih.”

Pas banget kemaren gue sempet ikutan seminar “Single Gold” di JPCC. Seminar tentang single life dan relationship. How to have a happy life…even as a single. Pertama-tama kita harus menerima diri kita apa adanya dan bersyukur. Kita harus bisa mencintai diri kita sendiri…because like attract like. Kalo kita udah bisa mencintai diri sendiri dan Tuhan tentunya…secara otomatis semua bakal ikut. Yang penting hidup kita ada pursposenya. Ada tujuan hidup…Pokoknya intinya…we are worth, kita berharga…di mata Tuhan. Jadi syukurin semua yang ada di hidup ini…everyhings and every seconds in your life…because u are blessed. Terima kasih, terima kasih, and terima kasih.

#Day28 28 Mei 2012 – Remember the Magic

Hari terakhir! Genggam batumu dan ingat-ingat 10 hal yang terjadi di bulan Mei yang penuh keajaiban ini. Bandingkan diri kita sebelum dan sesudah mengikuti program ini: Apakah ada sifat dan situasi yang berubah? Awali daftar itu dengan mengucap syukur dan akhirnya dengan terima kasih 3x.

Ya….last day….do u know what…last nite i was sleeping with that rock in my hand….hahaha. Ya…bulan Mei ini bulan penuh keajaiban, tapi juga cukup berat untuk dilewatin… Mungkin ngaa sadar banyak yang berubah dari diri gue, walaupun gue berasanya biasa aja. But, beberapa yang bisa gue dapetin selama ini, gue bisa bahagia dari apapun…gue bisa bahagia dengan melihat orang lain bahagia. Terutama bisa lebih bersyukur dan menghargai apa arti hidup di dunia ini….cieh… dan apa tujuan hidup gue selanjutnya. Tanpa gue sadari, ternyata banyak banget perubahan yang gue rasain….cuma perlu sedikit belajar lebih lagi. Terima kasih buat semuanya….terima kasih, terima kasih.

I’m sorry, please forgive me, thank you and love you.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s