Posted in life, love, MagicalMay2012

the one with #MagicalMay2012 #Day09

Tugas hari ke-9 ini judulnya LUNAS !…yeaw….hahah sekali lagi gue bangetz…masalahnya masih berhubungan nih ama duit-duitan. erutama pengeluaran-pengeluaran.

Pertama mensyukuri hari kemaren….hari Selasa 8 Mei 2012. Ok…ready…? sip yes…

  1. Seperti biasa…bersyukur dengan pagi. Bisa bangun pagi dan memuali hari dengan secangkir kopi itu adalah anugrah.
  2. Bersyukur hari ini dapat bekerja…ada jadwal foto untuk hari ini. Yeah…dan pemotretan berjalan lancar.
  3. Gara-gara menunggu couplenya yang nyasar, akhirnya sempet makan bakso abang-abang depan studio, waalupun ngaa enak juga…at least buat ganjel aja…eh pas mau bayar…, dah dibayarin ama temen gue…yuhuuu.
  4. Untungnya tadi sempet ganjel bakso, karena kita ngaa sempet makan sampe sorenya…cuma akhirnya minum jus kedondong aja…weleh..diet dah.
  5. Bersyukur akhirnya pas balik sempet beli ketoprak si abah depan pom bensin, dah lama juga ngaa makan ketoprak ini.
  6. Bersyukur sempet tertidur bentar sore-sore…dan paling cuma beberapa menit.
  7. Yeah…check email…brosurnya udah acc, kirim filenya deh….tinggal nagih.
  8. Bersyukur melewati hari-hari yang berat ini dengan belajar dan menyadari hal-hal baru untuk dapat segera melewati semua ini.
  9. Bersyukur ada beberapa teman yang udah ikutan project magical may ini….semoga mereka juga bisa menemukan keajaiban-keajaiban di bulan mei ini
  10. Bersyukur…menemukan amplop di tempat laundryan, yang ternyata isinya voucher Haagen-Dazs ice cream…50 ribu….yang sempet lupa pernah gue dapet karena ikutan review hotel di salah satu web site…..ok siapa mau…ditraktir ice cream…yeahhh…btw, baru kemaren ngebahas makanan, dan i’m thinking of the ice cream…apakah sebuah kebetulan?

Sekali lagi…terima kasih….terima kasih…dan terima kasih…..

Ya ya ya…Bersyukur atas semua tagihan/bon/kwitansi yang telah gue bayar…walaupan masih ada beberapa yang masih belon bisa terbayar…gue bersyukur karena mudah-mudahan uangnya segera tersedia untuk melunasi semua…Dan, baiklan gue akan bikin daftar pengeluaran yang sudah lunas…Terima kasih

That is for today folks….see u tomorrow….

Dan Bersyukur akan hari ini…untuk kamu, dan semua mahluk…Terima kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s