Posted in life, love, MagicalMay2012

the one with #MagicalMay2012 #Day08

Tema hari ini adalah about Food and Beverage….ouw ouw ouw…gue banget nih. Tentang makanan…yummm. So, tugasnya adalah Syukuri makanan/minuman yang kita konsumsi. Fokus pada rasanya, dan doakan orang-orang yang belum bisa makan/minum. Ambil porsi secukupnya, dan syukuri untuk rejeki hari ini. Yang sedang ber-diet, syukuri makanan/minuman ini berguna bagi kesehatan tubuh.

Setiap hari gue bersyukur bisa menikmati kopi. Ntah emang apakah gue addicted to coffee atau apapun namanya, gue ngaa pernah bisa hidup tanpa kopi. Gue sanagt bersyukur kadang bisa beli starbucks…yang harganya lumayan mahal sih sebenernya. Dan bersyukur gue bisa menikmati semua jenis kopi, dari kopi tubruk kapal api sampai kopi apapun…yang belum pernah nyoba sih kopi luwak.

Anyway, Untuk makanan…i really love chocolate dan caramel…apapun itu. i’m a dessert person. Dan the best crush is with Tira-miss-u. Gue pernah posting tentang the best tiramisu in the world, hahaha lupa di mana linknya. But anyway…gue sangat bersyukur masih bisa makan makanan enak, walaupun ngaa tiap hari…at least gue ngaa sampe mesti kelaparan…eits kecuali kalo pas lagi bokek sih, dan pas jaman kuliah. Pernah dulu karena gue lagi bikek, dan demi hemat makan indomie…dan biar kenyang n ngaa makan-makan lagi…gue masak aja langsung 3 bungkus…dan setelah makan, gue berjanji pada diri gue sendiri kalo ngaa akan makan indomie sementara waktu sampai waktu yang tidak ditentukan.

I love to eat…i eat anything…kecuali duren…hahaha dan ya ngaa semua juga sih…anything maksudnya yah yang standard bisa dimakan. Yah intinya gue bersyukur bisa makan apa aja, ngaa milih-milih…dan hasilnya…gendutlah saya. But, selalu ada hal yang bisa disyukuri kan…

Gue berdoa buat yang kadang ngaa bisa makan, buat yang kelaparan, buat yang alergi makanan or something…

So yang gue syukurin tentang hari Senin kemaren adalah

  1. Pagi-pagi hujan deras…saatnya buat ngeruntek di balik selimut. Tapi sepertinya alarm badan gue udah ke set jam 6 pagi, so bersyukur bisa selalu bangun pagi. Terima kasih
  2. Karena ujan, jadi bisa lanjutin kerjaan di rumah, dan bisa selesai sebelum akhirnya ke kantor walaupun kesiangan. Terima kasih
  3. Bersyukur pas pulangnya ngaa sampai keujanan, walaupun masih mendung gelap gulita. Sampe rumah langsung mandi dan nyantai-nyantai.
  4. Bersyukur bisa belajar lebih bersabar, untuk ngaa terlalu memaksakan apa yang gue mau, tapi bersabar untuk waktu yang tepat dan sebuah harapan.
  5. Bersyukur keponakan gue makin gede dan makin pinter…He made my day.
  6. Bersyukur buat teman-teman yang terus support me. Terima kasih.
  7. Bersyukur gue bisa menyadari apa kesalahan-kesalahan gue in my relationship, dan bila masih ada kesempatan gue akan berusaha sebisa mungkin to fix it.
  8. Bersyukur bisa belajar untuk melihat hal-hal positif dari semua yang ada. Mencoba untuk terus berpikir positif….Terima kasih.
  9. Terima kasih buat kamu.
  10. Dan bersyukur mencoba tidur lebih cepat walaupun akhirnya gagal juga… hahaha Terima kasih.

So…that’s the list for yesterday. Terima kasih untuk hidup, terima kasih dan terima kasih…see you tomorow folk…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s