Posted in life, love, MagicalMay2012

the one with #MagicalMay2012 #Day04

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya muncullah tugas di hari keempat ini, dan tema untuk hari ini adalah tentang Health.

Tugas hari ini adalah mensyukuri minimal 4 kali hari ini atas setiap anggota tubuh, setiap panca indera, kepala, sel, otak, jantung, roh dll…Dan mengucapkan terima kasih 3 kali untuk setiap bagian tubuh tersebut. “Terima kasih, nikmat ini membuatku tetap hidup.”…mmm mungkin lebih ok kalo direnungkan saja, susah juga kalo ditulis.

Dan tugas tetapnya seperti biasa mensyukuri hari kemarin.

1. Kemarin gue bersyukur buat a ‘good morning’…dan gue bisa bangun pagi kemarin untuk bisa ikutan RPM, yihaa… bakar 800 kalori katanya. So semoga bisa cepet ilang ini lemak-lemak membandel di perut.

2. Thanks for a ice coffee and red velvet cake from starbucks yang mencerahkan hari kemarin. Terima kasih

3. Siang bisa makan nasi padang setelah sekian lama, yum yum…tapi sayang ngaa abis karena agak ngaa napsu makan. Terima kasih.

4. Setelah berapa lama ngaa beresin kamar, abis beresin kamar yang super berantakan ini mood hari ini sedikit membaik. Ternyata di dalam kamar yang bersih terdapat jiwa yang sehat. Dan gara-gara itu gue akhirnya menemukan ipod gue yang gue kira sudah hilang ntah kemana. Ternyata nyelip di antara tumpukan-tumpukan barang-barang yang berantakan. Terima kasih…walaupun udah ngaa karuan bentuknya, tapi masih bisa nyala…lumayan ngaa perlu beli-beli lagi…

5. Thanks God buat kaki yang sempurna. Kemaren pas lagi jalan ngaa sengaja ngeliat bapak-bapak yang mesti jalan merangkak karena kakinya cacat and ngaa sempurna. padahal pas abis ujan, so jalanan depan tanjung duren yang selalu banjir itu agak-agak tergenang. Thanks God gue masih bisa pakai kaki ini buat jalan… Terima kasih.

6. Gue belajar berpikir dan bersikap lebih dewasa, berusaha untuk ngaa bersikap egois. Thanks

7. Hahaha ada yang bilang gue kurusan, ngaa sia-sia deh usaha selama ini…mudah-mudahan segera six pack…LOL…terima kasih.

8. Dan akhirnya semuanya menjadi jelas, even all these things made me feel really sad, tapi gue percaya mungkin ini jalan terbaik buat kita semua, dan gue sangat bersyukur untuk 399 hari yang tak akan pernah terlupakan with all the up and down. Thanks for everything….Terima kasih dan semoga semua mahluk hidup berbahagia

9. Finally i can cry, jadi bisa tidur lebih cepat dan lebih nyenyak dari malam sebelumnya. And thanks for a ‘good nite’….Terima kasih.

Dan,

10. Hal tentang tubuh/kondisi kesehatan yang membuat gue ngaa nyaman…salah satunya kali perut gue yang buncit ini, dan hikmahnya gue jadi mulai rajin olah raga dan gue jadi berpikir, ngaa perlu kurus juga buat sehat. Dan kata orang-orang….kata orang loh ya…hahaha…kalo gue kurus jadi ngaa lucu lagi…dan ntar ngaa ada yang bilang gue mirip Po, si kungfu panda…hahaha haiz…so yang penting keep it and stay fabulous….

Demikianlah tugas hari ini…Terima kasih untuk semesta alam, gue bisa belajar mensyukuri semu berkat setiap hari.

Advertisements

2 thoughts on “the one with #MagicalMay2012 #Day04

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s