Posted in Uncategorized

the one with #MagicalMay2012

Found this from twitter…and ini gue copy paste dari blognya @Dear_Connie bisa dibaca di sini

#MagicalMay2012

Berawal dari obrolan di DM dengan @kikisuriki pagi ini yang mengajak saya untuk mengundang hal-hal baik agar terjadi dalam hidup saya, saya tergugah untuk menularkan keajaiban itu kepada teman-teman di Twitter dan Tumblr.

Setiap pagi, akan ada tugas dari Kiki yang harus saya kerjakan secara tertulis dan pastinya akan saya teruskan kepada teman-teman yang ikut dalam #MagicalMay2012 ini. Masalah jam berapa tugas itu akan diumumkan tidak dapat dipastikan, karena Kiki sendiri seorang guru yang punya kesibukan dan tidak selalu mencek account Twitter-nya. Jadi tugas itu akan dia sampaikan kepada saya melalui DM di Twitter, atau melalui SMS.

Bagi yang ingin mengikuti project ini, sila mengikutinya di Twitter saya, tapi sekali lagi jangan menanyakan kapan “tugas” baru akan diumumkan setiap paginya. Hehe. Project ini hanya berlangsung selama 28 hari. Jadi akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2012 00:00. Kenapa 28 hari? Tanya Kiki! Haha.

Tulis “PR”-mu setiap malam sebelum tidur. Karena saya selalu tidur sehabis tengah malam, maka saya akan membuat PR saya nanti selepas tengah malam, tapi bagi kalian yang tidur sebelum pukul 00:00 silakan menulis sebelumnya, dimulai besok: Selasa, 1 Mei 2012 pukul 00:00. Usahakan menuliskannya sepagi mungkin.

Saya tidak akan membaca semua tulisan kalian, terlebih jika nanti ternyata pesertanya banyak. Jadi kalian bebas akan menuliskannya di mana saja. Boleh di blog masing-masing (Tumblr, Blogspot, WordPress, Facebook note dll) atau bahkan di buku tulis. Bebas. Ini komitmen antara diri kita sendiri dan semesta. Jika ingin sharing di Twitter, boleh mencantumkan hashtag #MagicalMay2012 beserta link ke posting kamu di blog, agar dapat dibagi ke teman-teman yang lain. Boleh mention saya, boleh juga tidak. Bebas :))

Beberapa orang yang telah melakukan project ini mengaku telah mengalami perubahan dalam hidupnya. Besar atau kecilnya itu kembali kepada kemurahan Tuhan dan besarnya iman kita, tentunya :)) Project ini sendiri terbuka bagi semua orang, tanpa batasan agama atau apa pun. Saya seorang Nasrani, Kiki seorang Muslimah, dan kami sama-sama menaruh iman kami kepada Tuhan yang satu melalui project ini.

Nah, ini adalah tugas untuk hari pertama:

Tulis 10 hal yang kamu rasa pantas untuk kamu syukuri dalam hidupmu. Akhiri list kamu dengan kata “Terima kasih” tiga kali.

Selanjutnya, “daftar tugas” per hari bisa dilihat di sini. Bagi yang baru ikutan di hari ke-5, misalnya ikuti dulu tugas hari ke-5.
Selamat “bermain”, bekerja, dan berdoa. Semoga bulan Mei mendatangkan kebaikan bagi kita semua. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s