Posted in jakarta, life

the one with 60+

Besok, tgl 31 Maret 2012, jam 20.30-21.30 saatnya matiin listrik dan lampu buat dukung earth hour ya. Cuma sejam aja. Dan buat promote and dukung kampanye Earth hour ini, banyak selebriti yang join kampanyenya, salah satu is my favorite….Nadya Hutagalung…

Ok dukung Earth Hour ya…mmm gue mau ngapain yah, kemaren mau ikutan jadi vego selama sebulan udah gagal gara-gara kondangan. Hehehe, coba nanti dipikirkan lagi yah. Oh ya btw bakal ada acara seru-seruan di Central Park Mall, tapi besok kemungkinan ada kondangan…so mudah2an bisa ikutan deh… 🙂

Sing up buat dukung di http://earthhour.wwf.or.id atau follow twitternya di @EHindonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s