Posted in jakarta, life

the one with my dream home

Gue paling demen selain jalan-jalan ke toko buku, gue juga demen banget yang namanya jalan-jalan di IKEA. Pas di Singapore, demen banget kalo jalan-jalan ke IKEA, walaupun ngaa tau mau beli apa dan sampe sana juga ngaa beli apa-apa atau malah beli-beli yang ngaa penting, tapi asyik aja browsing-browsing barang-barang lucu-lucu.

Pernah gue abisin waktu di IKEA muterin semua lantai, kebetulan yang paling gede kalo di Singapore itu yang ada di Tampines. Dari MRT stationnya tinggal naek free shuttle bus ke IKEA yang lumayan jauh sih. Nah sampe sana tinggal kalapnya aja…kayanya kalo gue punya rumah gede dan duit banyak, gue mau beli semuanya. Hahaha….one of my dream, punya rumah yang interiornya barang-barang dari IKEA…hihihi.

Denger-denger sih IKEA bakal buka di Indo…huaa setelah gosip-gosip simpang siur dan menunggu cukup lama…akhirnya…Yah mungkin sih bakalan masih 1-2 tahun lagi baru buka. Gosipnya malah bakal bikin pabriknya di Solo… weleh. Yah pas lah ya, sapa tau 2-3 tahun lagi gue bisa nyicil rumah ato apartemen sendiri, dan bakal gue isi ama barang-barang IKEA….doakan yah.

Oh ya, yang gue demen itu, dia ada section dimana displaynya udah disesuaikan ama luas ruangan dan penyusunannya itu udah bagus banget. So kalo misalnya demen, tinggal copy aja dan jeplak abis, hehehe gak usah pake interior designer lagi. Ada yang dia bisa aturin untuk small space, tapi tetep terorganize dengan rapi dan bagus, dan biasanya ada total harga barang-barang yang dipake dan detailnya masing-masing. Pokoknya seru banget.

Pas iseng browsing ke websitenya, ini ada beberapa contoh bagaimana memanfaatkan ruang kecil semaksimal mungkin…heheh cocok banget buat yang tinggal di apartemen atau rumah kecil…. Tetep doakan yah 🙂


 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s